Inspirasi Jilbab Warna Beige Beserta Keunggulannya

Inspirasi Jilbab Warna Beige Beserta Keunggulannya

Jilbab warna beige merupakan salah satu warna hijab yang sedang trend saat ini. Sentuhan warna krem kecoklatan ini sedang banyak digunakan oleh influencer hijab. 

Baca Juga : Cara Merawat Hijab yang Benar dan Tepat 

Beige sendiri juga cukup aman Anda padukan ke dalam berbagai busana. Sehingga bisa jadi pilihan untuk Anda yang baru mulai mengoleksi hijab.

5 Inspirasi Jilbab Warna Beige 

Beige yang teduh tampaknya lebih cocok dengan image wanita Indonesia kalem serta lembut. Untuk Anda yang suka tampil feminin, mature, namun tidak terlalu girly, maka beige adalah pilihan tepat. 

Anda bisa langsung memilih hijab polos atau bermotif dengan warna lembut tersebut.  Sebagai referensi, berikut ini sudah ada turunan jilbab warna beige lainnya, yaitu:

1. Cream

SHOP NOW

Saat memilih produk hijab berkualitas, bisa memilih warna yang bagus berupa cream. Tone ini tergolong sebagai hasil perpaduan antara kuning pucat dengan kuning pastel.

Anda dapat pula menyebutnya cream sebagai tone putih yang disertai dengan undertone kuning. Ketika menggunakan hijab dengan tone ini, bisa memunculkan beberapa kesan positif. Hal ini termasuk seperti terlihat sederhana, hangat, serta ramah.

2. Ivory 

SHOP NOW

Hijab tone ivory lebih identik dengan nuansa putih tulang. Karena akan memberi kesan classy dan elegan pada tampilan hijab masa kini.

Turunan jilbab warna beige ini cocok sekali Anda gunakan untuk momen spesial.Hal ini agar tampak lebih formal tanpa harus cemas terlalu mencolok. Karena tone putihnya juga tidak terlalu terang.

Baca Juga : 5 Kelebihan Hijab Bahan Voal Favorit Muslimah

Ivory sendiri bisa untuk semua jenis tone kulit termasuk pada tone kulit kuning langsat. Karena jilbab ivory akan membuat tone kulit menjadi lebih memukau.

Jilbab ivory ini akan membuat kulit Anda tampak lebih segar. Sehingga Anda bisa memadukannya dengan tone outfit yang senada. 

Anda juga bisa memadukan ivory dengan tone selow atau lebih gelap. Sehingga nantinya bisa mendapatkan tampilan lebih seimbang baik untuk acara casual maupun formal.

3. Ecru

SHOP NOW

Ecru masuk ke dalam tone solid yang dapat Anda gunakan dengan cukup nyaman. Hanya dengan menggunakan jilbab ecru akan langsung membuat tampilan menjadi feminim, lebih lembut, serta menawan.

Tone jilbab ini bisa untuk tampilan formal maupun casual. Turunan jilbab warna beige ini juga akan membuat kulit menjadi tampak lebih menawan dan cerah. 

Sehingga nantinya akan terhindar dari kondisi kulit yang pucat atau kusam saat menggunakan hijab ecru. Hijab tone ecru ini juga bisa Anda padukan dengan menggunakan make up natural. Sehingga tampilan Anda akan terlihat lebih lembut, tetap natural.

4. Taupe

SHOP NOW

Taupe merupakan salah satu hijab warna yang lebih berkarakter dengan nuansa earthy fresh-nya. Taupe ini juga tidak kalah memberikan kesan eksklusif pada tampilan harian hijab Anda yang minimalis dan simpel.

Hijab taupe juga akan menampilkan kesan natural dan elegan. Hijab ini akan memberi kesan fresh dengan nuansa alami pada wajah. Jadi, jangan sampai warna earthy fresh ini absen dari lemari baju.

5. Khaki

SHOP NOW

Berikutnya, turunan jilbab warna beige adalah khaki. Khaki memiliki tone warna yang lebih identik sama dengan warna kulit.

Sehingga membuat seseorang yang memakainya terkesan lebih natural. Meski begitu, tampilan ini tidak akan membuat Anda kehilangan kesan stylish pada tampilan.

Berikut adalah inspirasi jilbab warna biege beserta turunan warnanya. Semoga artikel ini dapat membantu kamu dalam memilih hijab yang cocok untuk style dan kegiatanmu, untuk koleksi hijab premium lainnya, cek disini!

Untuk koleksi modest wear fashion terbaru kamu dapat berkunjung ke website online store Chante. Chante menyediakan berbagai jenis koleksi modest wear fashion terupdate yang cocok untuk menjadi teman outfitmu untuk berbagai jenis acara dan aktivitasmu.

Back to blog