GRAND LAUNCHING CHANTÉ ESSENTIA

GRAND LAUNCHING CHANTÉ ESSENTIA

Dalam momen rangkaian acara pameran tahunan di Senayan City Mall yang berlokasi di Jakarta Pusat, Chanté yang menjadi brand utama di pameran Ramadhan “The Dawn of Hope” pada hari ini 28 Maret 2024, meluncurkan produk perawatan wajah mereka yang diberi nama Chanté Essentia. Chanté sendiri adalah lini bisnis baru dari Lifetime Design Interior yang baru diluncurkan di awal tahun kemarin.

Peluncuran Chanté Essentia ini sekaligus akan menjadi perkenalan produk baru mereka di antaranya; paket perawatan Chanté Essentia Acne, Chanté Essentia Brightening, dan Chanté Essentia Exclusive yang di dalam setiap paket perawatan berisi 5 jenis varian produk, yaitu Facial Wash, Serum, Toner, Day Cream + Sunscreen, dan Night Cream.

Chanté Essentia sendiri baru berdiri pada Desember tahun 2023 lalu dan akan dirilis secara resmi di hari ini. Kehadiran Chanté Essentia diharapkan dapat menjadi solusi dari kebutuhan masyarakat akan produk perawatan wajah yang cocok untuk berbagai jenis kulit. Di samping itu, Chanté Essentia juga menerapkan model bisnis kemitraan, dimana kami membuka kesempatan bagi para distributor untuk bekerja sama memasarkan produk Chanté Essentia ke pasar kecantikan Indonesia, tentunya dengan penawaran eksklusif bagi para mitra.

Peluncuran ini dibuka oleh MC, Citra Kirana selaku Founder, Rezky Aditya selaku President Director, lalu juga dihadiri oleh Ibu Heni Purnamasari dan Bapak Iwa Wahyudin selaku Owner dari PT Ratansha Purnama Abadi, produsen dari produk-produk Chanté Essentia. Acara ini juga dimeriahkan oleh kehadiran bintang tamu yaitu Krisdayanti yang akan menghidupkan suasana dan menghibur para pengunjung dan tamu undangan yang hadir.

Pameran Chanté sendiri ini sudah berlangsung sejak tanggal 11 Maret 2024 hingga tanggal 20 April 2024, di Atrium Senayan City, Jakarta. Lokasi yang strategis ini akan memudahkan para pengunjung untuk menghadiri beragam acara yang digelar sekaligus menikmati pengalaman belanja yang unik. Selain itu, akan ada pula promo-promo eksklusif yang hanya bisa dinikmati langsung di booth Chanté Fashion Lounge.

Para pecinta mode, kecantikan, profesional industri, dan masyarakat umum diundang untuk bergabung dalam perayaan fashion yang menginspirasi ini. Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi instagram kami di @chante.essentia atau bisa langsung kunjungi website kami di chanteessentia.id dan jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan keindahan dan kreativitas dalam Pameran Musim Ramadhan di Senayan City Jakarta!

Back to blog