Chanté Unveiled the Elegance of Eid Al Fitr

Chanté Unveiled the Elegance of Eid Al Fitr

Membuka momen Ramadhan kali ini, Salah satu pusat perbelanjaan terkemuka Senayan City Mall yang berlokasi di Jakarta Pusat, menggelar pameran tahunan mereka yang bertemakan “The Dawn of Hope” dengan menggandeng salah satu anak perusahaan dari Lifetime Design yang bergerak di bidang retail dan busana, yaitu Chanté.

Kolaborasi ini juga untuk memperkenalkan koleksi terbaru Chanté dengan tema koleksinya “Chanté Unveiled the Elegance of Eid al Fitr”. Acara ini akan menjadi panggung bagi inovasi dan kreativitas dalam industri modest, dengan menghadirkan serangkaian acara menarik di Atrium Senayan City di Jakarta.

Pameran di Senayan City kali ini akan menjadi acara yang memukau, menampilkan tema padu padan keanggunan Hijab Modern dengan sentuhan Elegan.

Para pengunjung akan diundang untuk menikmati koleksi fashion terbaru yang menginspirasi, sambil merasakan atmosfer yang dipenuhi dengan keindahan nuansa timur tengah.

Dibuka oleh Ibu Jaclyn Halim selaku General Manager of Leasing & Marketing Communication Senayan City, dilanjutkan oleh Ibu Citra Kirana selakui Creative Director Chanté dan Bapak Rezky Adhitya selaku President Director Chanté. Acara ini juga dihadiri oleh Bapak Selvyn selaku Direktur Utama dari Senayan City.

Pada kesempatan ini, Ibu Citra dan Bapak Rezky akan menceritakan tema besar dari 3 koleksi Ramadhan Chanté yang merupakan perpaduan antara kultur fashion Barat dan Timur.

Meski belum berumur genap 1 tahun, namun Chanté sebagai pendatang baru sudah berhasil memberikan angin segar di dunia modest fashion Indonesia melalui koleksi-koleksinya yang unik dan elegan.

Terinspirasi dari karakter introvert yang tetap ingin tampil menarik dan nyaman tanpa perlu terlihat mencolok, Chanté mewujudkannya dalam susunan koleksi yang tetap istimewa dengan gayanya tersendiri.

Acara ini akan menampilkan koleksi terbaru yang bisa langsung dimiliki oleh para pengunjung, selain itu dalam rangkaian pameran ini akan dijadwalkan juga sesi talkshow yang akan berlangsung pada tanggal 16 Maret 2024, lalu dilanjutkan dengan Trunk Show di tanggal 17 Maret 2024 serta beragam aktivasi menarik lainnya di hari hari berikutnya.

Pameran Chanté sendiri ini sudah berlangsung sejak tanggal 11 Maret 2024 hingga 6 minggu ke depan selama bulan Ramadhan hingga tanggal 20 April 2024, di Atrium Senayan City, Jakarta.

Lokasi yang strategis ini akan memudahkan para pengunjung untuk menghadiri acara ini dan menikmati pengalaman belanja yang unik. Selain itu, akan ada pula promo-promo eksklusif yang hanya bisa dinikmati langsung di booth Chanté Fashion Lounge.

Para pecinta mode, professional industri, dan masyarakat umum diundang untuk bergabung dalam perayaan fashion yang menginspirasi ini. Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi instagram kami di @chanteofficial.id atau bisa langsung kunjungi website kami di www.chante.id dan jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan keindahan dan kreativitas dalam Pameran Musim Ramadhan di Senayan City Jakarta!
Back to blog