Rekomendasi OOTD Nikahan yang Elegan dan Mewah

Rekomendasi OOTD Nikahan yang Elegan dan Mewah

Rekomendasi OOTD nikahan perlu Anda perhatikan agar tampak anggun, elegan, serta terkesan mewah. Tidak harus mengenakan kebaya sebagai outfit kondangan, Anda juga bisa memilih model lainnya untuk menampilkan tampilan yang simpel, modern, serta tidak kaku.

Baca Juga : 5 Rekomendasi OOTD Wisuda yang Simple dan Elegan!

Apalagi, saat ini sudah beredar berbagai macam pilihan outfit. Baik itu mulai dari formal, semi formal, sampai casual.

Rekomendasi OOTD Nikahan Paling Elegan

Secara umum, baju pesta yang tepat, tentu akan membuat seorang perempuan menjadi lebih percaya diri. Selain itu, juga akan membuat penampilannya terlihat lebih cantik, elegan serta  menarik. 

Tidak lupa juga untuk bisa memilih baju yang nyaman digunakan saat pesta. Berikut ini beberapa rekomendasi OOTD nikahan yang bisa Anda gunakan, yaitu:

1. Setelan Tenun

SHOP NOW

Baju setelan tenun saat ini cocok sekali untuk Anda jadikan sebagai OOTD kondangan hijab. Setelan tenun, tentu akan membuat tampilan terlihat resmi saat pergi kondangan.

Agar tidak terlalu monoton, bisa langsung tambahkan blazer atau outer berwarna polos. Lalu kenakan juga hijab dengan warna yang selaras. Tidak hanya tenun, Anda juga bisa gunakan setelan batik, songket, sampai kain daerah lainnya.

2. Padukan Atasan Turtle Neck dengan Bawahan Rok

SHOP NOW

Anda juga bisa memilih gaya rekomendasi OOTD nikahan hijab yang satu ini. Padukan atasan turtle neck dengan bawahan rok serta sepatu boots.

Meski tampak simpel, namun ketiga perpaduan ini nantinya akan membuat tampilan Anda tampak lebih chic saat datang ke kondangan. Pilih juga hijab yang warnanya senada dengan atasan turtle neck. Hal ini tentu untuk mempercantik tampilan saat kondangan. 

Sementara untuk sepatunya, juga bisa langsung memilih seperti warna rok serta atasan. Apabila ingin tampilan yang lebih modis, maka bisa gunakan ikat pinggang atau kenakan kalung.

3. Celana Kulot dengan Long Outer

SHOP NOW

Celana kulot juga bisa menjadi salah satu item fashion yang banyak sekali wanita gunakan dalam segala macam kegiatan. Baik itu, mulai dari pertemuan keluarga, arisan, jalan-jalan, hingga kondangan.

Celana kulot satu ini memiliki bentuk yang longgar sehingga akan memudahkan Anda dalam beraktivitas. Selain itu, bahan kulot juga terasa adem dan nyaman saat digunakan.

Anda nantinya bisa memadukan celana kulot ini dengan atasan long outer dan kemeja berbahan satin atau katun. Untuk jilbab Anda bisa gunakan dengan warna senada dan atasan atau long outer. Hal ini agar tampilan Anda terlihat selaras.

4. Celana dengan Tunik Brokat

SHOP NOW

Masih dengan rekomendasi OOTD nikahan hijab, kali ini Anda juga bisa memadukan celana kulot dengan atasan tunik berbahan brokat. Perpaduan ini memang paling umum digunakan wanita pada saat akan pergi kondangan. 

Tunik berbahan brokat juga nantinya akan membuat tampilan Anda menjadi lebih resmi. Anda bisa gunakan celana kulot berwarna krem atau putih netral. Sedangkan untuk hijabnya, Anda juga bisa memilih kerudung dengan warna yang sama seperti warna atasan.

5. Atasan Tunik dan Rok

SHOP NOW

Atasan tunik sebenarnya tidak hanya cocok Anda padukan dengan kain. Namun, juga bisa langsung menambahkan rok. Tampilan tunik panjang nantinya juga akan memberikan kesan feminin pada saat pergi kondangan

Rekomendasi OOTD nikahan hijab yang satu ini sebenarnya bisa langsung dilengkapi dengan sepatu selop yang nyaman. Padukan juga hijab berwarna senada dengan atasan tunik atau rok.

Berikut adalah rekomendasi OOTD nikahan yang dapat dijadikan referensi untuk kamu memilih outfit ke acara nikahan dengan simple namun tetap terlihat elegan.

Untuk koleksi modest wear fashion terbaru kamu dapat berkunjung ke website online store Chante. Chante menyediakan berbagai jenis koleksi modest wear fashion terupdate yang cocok untuk menjadi teman outfitmu untuk berbagai jenis acara dan aktivitasmu.

Back to blog